header wahyu winoto blog

Ridaco Offset & Design Percetakan Terbaik Pilihan Kita


Kali ini saya mau sharing tentang tempat percetakan yang OK banget. Dan saya rasa info ini bakalan berguna bagi kalian semua yang ingin memesan pernak-pernik berbau printing. Tempat ini bernama Ridaco Offset & Design. 

Offset Printing

Sebenarnya apa itu offset printing atau cetak offset? Offset printing juga disebut sebagai offset lithography, adalah jenis proses cetak yang digunakan oleh hampir semua perusahaan percetakan besar. Mengapa disebutoffset? Karena pada prosesnya tinta tidak langsung ditekan ke kertas, tetapi didistribusikan dulu dari pelat logam ke lapisan karet di mana ia kemudian menempel di atas kertas tersebut.

Offset printing dapat juga dilakukan pada mesin cetak web, salah satunya menggunakan gulungan kertas besar yang bersambung, atau lembaran kertas cetak yang ingin Anda gunakan. Kedua jenis material cetak tersebut adalah yang dapat dipotong sesuai ukuran setelah dicetak nantinya.

Cetak offset atau offset printing menggunakan semua teknologi terbaru dalam dunia percetakan, termasuk komputer yang membantu dalam merancang desain. Komputer juga digunakan untuk menghasilkan instruksi campuran warna tinta serta distribusinya ke kertas.

Ridaco Offset & Design

Ridaco merupakan printing company yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri percetakan, Ridaco Offset & Design telah mengembangkan banyak inovasi dalam material percetakan dan produk-produk untuk klien domestik maupun internasional. Sebagai bagian dari perluasan perusahaan, sekarang Ridaco Offset & Design menawarkan online printing berkualitas tinggi mulai dari offset sampai digital printing, printing ukuran besar dan printing sesuai selera seperti buku atau album foto. 

Dengan adanya online printing tersebut, kita diberikan kemudahan untuk pemesanan printing yang belum pernah ada sebelumnya. Yang harus kita lakukan adalah mendaftar sebagai anggota, pilih printing yang kita butuhkan, upload desain kita atau minta desain dari tim Ridaco, ya, di sini kita bisa mendapat bantuan desain jika kita tidak punya banyak waktu untuk mendesain sendiri atau mungkin kita tidak bisa membuat desin sendiri. Kemudian yang terakhir kita tinggal melakukan pembayaran dan mereka akan segera mengirim pesanan ke tempat kita. Mudah bukan? 

Untuk masalah hasil, kita tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tim Ridaco benar-benar profesional dan memberikan yang terbaik untuk kita. Seperti beberapa waktu lalu, saya memesan kartu nama dan amplop sablon di sana. Saat itu saya tidak ada waktu untuk mendesain sendiri kartu nama dan amplop sablon tersebut, semuanya saya serahkan kepada mereka, saya hanya sedikit member gambaran tentang desain yang saya inginkan. Dan ternyata, hasilnya tidak membuat saya kecewa. Saya benar-benar puas. 

Beberapa Produk Offset Printing
Jadi bagi Anda yang ingin memesan produk-produk printing seperti saya dan tidak ingin repot? Serahkan semuanya pada tim Ridaco Offset & Design.


***


Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP