header wahyu winoto blog

pendopo.com portal properti Indonesia


Saya sudah cukup lama menjadi pengamat di bidang properti, saya juga sudah menulis beberapa artikel seputar properti misalkan "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia", dan lain sebagainya. Dari waktu ke waktu perkembangan dunia properti ini sangat pesat sekali, bahkan nilainya terus-menerus naik dan tak mungkin akan menurun, mengingat jumlah penduduk dari hari ke hari semakin meningkat dan tentunya mereka butuh sebuah rumah sebagai tempat mereka berlindung walaupun sekecil apapun. Jadi bisnis ini merupakan bisnis yang sangat menguntungkan menurut saya. 

Terkait dengan hal itu maka kemudian banyak bermunculan agen-agen properti atau developer yang menyediakan jasa penjualan rumah, ruko atau properti lainnya. Tak lepas dari itu semua, pasti para agen properti atau developer tersebut membutuhkan sarana untuk mempromosikan produk properti mereka agar diketahui khalayak ramai. Oleh karena itulah banyak website properti yang bermunculan seiring dengan perkembangan dunia properti ini.

a. Pendopo.com

Banyak website properti di negeri ini, mulai dari yang membayar sampai yang gratis. Dan menurut saya sebagai pengamat properti, pendopo.com merupakan salah satu website properti yang bagus dan patut diperhitungkan, khususnya bagi mereka para agen properti atau developer yang mau mengiklankan produk properti mereka, juga bagi orang-orang yang akan mencari info tentang rumah dijual, dikontrakkan atau disewa. 
pendopo.com
 
Pendopo.com dengan visi menjadi portal properti nomor 1 di Indonesia, mereka menjamin kemudahan anda yang ingin mendapatkan berbagai informasi terkait dengan properti. Di kolom rumah ini, Anda tidak perlu membayar untuk mengiklankan produk properti Anda dan Anda bebas mau beriklan berapapun banyaknya. Anda hanya cukup bergabung menjadi member saja dan Anda akan mendapatkan username dan password yang bisa Anda gunakan untuk login di portal ini, tak perlu membayar atau menyertakan dokumen apapun untuk menjadi member, cukup isikan data yang valid saja. 

b. Informasi Mengenai Dunia Properti

pendopo.com menyediakan banyak informasi mengenai dunia properti seperti info KPR, berita-berita terhangat seputar properti, serta tanya jawab dunia properti dalam berbagai aspek. Bagi Anda yang suka mencari tahu info rumah dijual atau properti lain yang dijual / disewa / dikontrakan, pendopo ini menyediakan kolom Quick Search yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah pencarian properti yang Anda inginkan.

c. Pasang Iklan Gratis di pendopo.com

Selain menjadi portal properti di Indonesia, di pendopo.com anda dapat dengan mudah mencari rumah dijual baik di ibukota maupun daerah. pendopo.com bekerjasama dengan agen serta pengembang di berbagai daerah serta secara aktif memasarkan secara offline maupun online. Selain iklan rumah dijual, tersedia juga iklan-iklan lain yang berhubungan yaitu arsitek, interior, konstruksi, notaris/PPAT, asuransi, bahan bangunan, furniture dan kolam renang.

Jangan salah lagi, pilih pendopo.com sebagai mitra Anda dalam beriklan properti dan mencari produk atau info properti. Aksesnya cepat dan customer service’nya ramah-ramah, membuat kita terasa dimanjakan oleh fasilitas mereka.



***



Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar




© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP