Program Aksara




Program Aksara


Baru saja saya online untuk sekedar menulis sekaligus melihat perkembangan artikel Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia dan Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World, setelah itu saya sengaja membuka email untuk mengecek kiriman-kiriman pesan dari teman-teman, namun saat didalam inbox mata saya langsung tertuju dengan sebuah email yang subyek emailnya bertuliskan Program Aksara.

Program Aksara adalah semacam program arisan berganda/arisan berantai dengan mengajak orang-orang yang dikirimi email untuk mentransfer sejumlah uang kepada member lain yang telah bergabung terlebih dahulu. Kemudian setelah transfer nanti posisi kita akan dimasukkan dalam member (yang berhak mendapat transfer) kemudian email tersebut kita forward kepada orang lain (sambil bergarap orang lain mau mentransfer uangnya seperti yang kita lakukan). Kalau saya amati ini mirip dengan fenomena arisan berantai yang disebarkan dengan kertas fotocopy dan disebarkan ditempat-tempat umum (Biasanya di dekat ATM) yang sempat ngetrend beberapa tahun lalu, cuma kali ini modus-nya menggunakan perangkat digital email.

(Lihat cuplikan email yang saya dapatkan tadi pagi)


 Berikut cuplikan selengkapnya :


Semoga bermanfaat dan tidak ada salahnya mencoba...

Apa kabar teman-teman netter,
Saya ingin menanggapi Email Program Aksara (Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa), Sama seperti anda terlampau banyak email yang masuk di inbox kita yang menawarkan berbagai macam Bisnis Online sampai termasuk email yang bersifat Scam/penipuan (misalnya dari lotto bahwa kita menang  lotre, padahal menipu)

Tetapi sehari yang lewat, karena email aksara ini pernah juga saya terima beberapa waktu yang lalu dan tidak saya tanggapi, secara iseng saya ikuti Program Aksara ini.

Ternyata Program Aksara ini, walaupun sederhana tetapi cukup unik dengan konsep yang sangat luar biasa, setelah saya baca berulang2 saya berkesimpulan bahwa:

1. Program ini secara logika dengan hitungan matematikanya sangat masuk akal (saya sempat teringat dengan ucapan Tung Desem Waringin tentang Faktor kali yang sangat luar biasa)

2. Cara mengontrol Program ini agar kita dapat berhasil kesimpulan saya:
    a. Setidaknya setelah kita bergabung dan memforward email tersebut ke 40 email  rekan2 kita maka paling lama dalam 
       satu minggu kita sudah menerima uang di rekening kita 40 X Rp. 10.000,- = 400.000,- ( Kalau belum mencapai
       jumlah tersebut, tidak ada salahnya teman-teman memforward kekurangannya tersebut ke email / teman yang yang 
       lain, jika memang ingin berhasil  ( Anda berada di urutan NO.4)

    b. Jika yang dimaksud di poin a. ini di pahami dan dikuti oleh 40 orang yang ikut bergabung dan masing juga
       memforward atau meneruskan ke 40 email lagi, maka hitungannya 40 X 40 = 1600 ( X Rp.10.000,-) maka
       setidaknya minggu ke dua Rekening anda dibanjiri transferan senilai Rp. 10.000,- X 1600 = 16 Juta rupiah (pada
       posisi ini anda sudah berada di urutan NO.3

    c. Pada saat anda berada di urutan NO. 2 maka hitungannya adalah :
       40 X 40 X 40 = 64.000 X 10.000,- = 640 Juta rupiah

    d. Pada saat anda berada di urutan NO. 1 maka hitungannya adalah :
       40 X 40 X 40 X 40 = 2.560.000 X 10.000,- = 25 Milyar Enam Ratus Juta rupiah ( Jika 100% berhasil)
       Jika Berhasil 10% maka jumlahnya = 2 Milyar 560 Juta rupiah
     
      Atau

       Jika anda berhasil hanya 1 % saja setidaknya masih lumayan uang yang bisa anda dapatkan,
       Yaitu : RP. 256 Juta Rupiah

Itu kesimpulan  Saya, setelah membaca secara teliti email yang saya terima, Saya Pikir tidak ada salahnya saya dan andapun berhak untuk mencoba mengikuti Program ini, apalah arti uang Rp. 10.000, dibanding dengan peluang yang akan kita dapatkan. Segera ambil tindakan ikuti petunjuk email yang pernah saya terima dan saya lampirkan di bawah ini
 
Salam Sukses



Catatan:
- Di bawah ini Saya Lampirkan Email yang saya terima dan sudah saya masukan/ganti dengan nama saya ke Posisi NO. 4, Jika anda berminat ikut bergabung, Silahkan anda geser nama saya ke Posisi NO. 3 dan masukan Nama anda, email anda dan NO. rekening anda di Posisi NO.4 sesuai dengan petunjuknya
( Jika anda sudah ganti dengan nama anda Silahkan anda Forward email ini ke 40 email teman anda, hanya sebatas email yang terlampir di bawah ini atau anda mau forward termasuk tanggapan saya di atas terhadap program ini/ seluruhnya, saya pikir tidak ada masalah)


L A M P I R A N ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*(Silahkan baca dengan teliti sebelum anda memutuskan untuk mengikuti
program ini)*

*Bismillaahirrahmaanirrahiim
dan salam sejahtera*

 
***KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN***


Para Netter Yth,

Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi ditengah badai krismon saat ini? Impian Anda ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-Mail.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas berupa Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat E-Mail.

Arisan ini akan mempererat tali persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.10.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5minggu.. Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini. Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan disponsori atau dimulai oleh seorang teman (dokter)yang baru kembali dari pendidikannya diInggris.

Di Inggris program ini sudah memasyarakat, sukses dan sangat disukai, apalagi ditunjang dengan tersedianya fasilitas E-Mail.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda. Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda karena rekening tabungan anda aman tidak akan terganggu atau berkurang, malah akan segera bertambah dengan cepat.
Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri. Uang yang ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke rekening yang salah. Permainan ini akan mempererat dan menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan saling Bantu membantu antar sesama.
Kunci dari permainan ini adalah kejujuran, Jangan pernah membohongi diri sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda. (Kecurangan akan apapun sudah ada dalam formula ini)

Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI ADALAH E-MAIL ANDA SENDIRI, HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA CANTUMKAN.

Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer adalah Rp.10
.000, tidak lebih dan tidak kurang. INILAH KUNCINYA !!
Oleh karena itu permainan ini diberi nama "Arisan Kejujuran dan SAmbung RAsa" (AKSARA). Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta
maka permainan ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal, segala bentuk kecurangan sudah diantisipasi.

Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil!
Selamat bergabung bersama kami & sukses untuk semuanya!

Program *AKSARA *(Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa) Raih Miliaran Rupiah Hanya Dengan Rp. 40.000,- Mungkinkah? Dengan kerjasama yang JUJUR dan saling mempercayai PASTI BISA!
Kami mencoba menawarkan suatu program untuk menambah pendapatan kita semua secara halal dengan berkonsepkan kerjasama secara ekonomis yang unik dan mengagumkan dengan memanfaatkan jumlah penduduk Indonesia yang besar. Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan menerima dari bawah. Sederhanakan?
Silahkan anda baca dengan teliti dan memahaminya dengan tenang. Caranya sangat mudah dengan modal awal yang sangat murah, uang akan dimasukkan kedalam rekening anda di Bank olehpeserta lain tanpa anda ketahui.

PESAN !!!!!!
Jika anda tidak tertarik akan Program ini, tolong berikan atau edarkan kepada orang lain yang mungkin tertarik untuk mengikutinya.


Berikut Daftar Peserta <<

1. Hera (habibi2572@gmail.com)  a/c Bank BCA 210-127-7854
2. Robert Alamsyah ( robert_alamsyah@yahoo.co.ida/c Bank BCA 058-1276-761

3. Muhamad  Ipango ( ipango_muhamad @yahoo.coma/c Bank BCA 305-137-3021 

4. Wahyu Pambudi (thepambudi@gmail.com) a/c Bank BCA 330-043-7094
 
PERSYARATAN DAN TATA-CARA:

Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank ke masing-masing peserta no.1 s/d no.4 (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya..
Anda juga akan mengalami dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.

Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
- Hapus peserta posisi no.1 ( setelah anda transfer  uang Rp.10.000).

- Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1. (setelah anda transfer  uang Rp.10.000).

- Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2. ( setelah anda transfer  uang Rp.10.000).

- Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3. ( setelah anda transfer  uang Rp.10.000).

- Untuk peserta posisi no.. 4 cantumkan Nama, Alamat  E-Mail dan   No.Rekening Bank   ANDA.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang, jangan terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri.
Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows anda.  Kirimkan E-Mail ini kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda
inginkan teman, sahabat, saudara dan lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi nomor 4 Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda. Kirimkan secepatnya
kepada orang lain setelah anda menerima e-mail ini. Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya. Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang.

Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer di rekening Anda.
Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.

PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.

POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).

POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).

POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40).
Ini berarti 2.560.000 x Rp 10.000 = Rp 25.600.000.000 (Dua Puluh Lima Milyar Enam Ratus Juta  Rupiah).  
FANTASTIS bukan!!!
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan arisan gotong royong dengan jumlah yang nyaris
tidak seberapa (Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah rakyat Indonesia yang besar dan juga jaringan internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!! Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui, jarang terjadi hal ideal seperti diatas bukan?
Maka mari kita melihat apa yang terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja.

PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada  peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400 orang (20 x 20).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000 orang (400 x 20).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 160.000 orang (8.000 x 20).
Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x Rp 10.000 = Rp 1.600.000.000 (Satu Milyard Enam Ratus Juta Rupiah)

SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada :
15 penerima E-mail yang ikut,
Anda menerima 15x15x15x15xRp.10.000 = Rp.506.250.000.

10 penerima E-mail yang ikut,
Anda menerima10x10x10x10xRp.10.000 = Rp..100.000.000.

5 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima 5x5x5x5xRp.10.000 = Rp.6.250.000.
Terlalu sedikit? Janganlah serakah, tetapi bersyukurlah dengan hasil
pendapatan demikian!! Tidakkah modal Anda hanya Rp.10.000?

PESAN KAMI:

Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN!
Anda dapat mengikuti Arisan ini dan berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda. Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin:
Nama, Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan ke peserta lain.

Ingat !!!!!!!!!
Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan.
Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih besar Selamat atas keputusan dan keberuntungan Anda ikut serta dalam Arisan ini !

INGAT SEKALI LAGI !!!

Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan? Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain sebanyak 40 nama teman/kenalan Anda setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan keempat
(selalu ada hanya 4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3 berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan keempat (4). Ingat 40 nama, lebih banyak lebih baik.

Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah menerima brosur ini dan telah mengedarkannya pula kepada saudara-saudara kita yang lain.
Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita dengan berzakat (20% untuk hadiah ini) atau menyisihkan sebagian untuk fakir dan miskin.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK. TUHAN PASTI MENGABULKAN, AMIN.
WASSALAAMU'ALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERA


NASIHAT
Jangan terlalu memikirkan jumlah yang akan Anda peroleh setelah membaca pengalaman orang2 yg berhasil diatas. Hasil pendapatan Anda tergantung dari jumlah jatlah bahwa peserta lain akan mengetahui segala penipuan yang mungkin terjadi.
Keikhlasan adalah modal untuk dapat meraih kesuksesan dalam hal ini. Dan diatas segalanya kita harus kembalikan semua usaha yang kita lakukan kepada Yang Maha Kuasa agar dilimpahkan Berkah dan Karunianya kepada kita semua.


Program Aksara menurut saya jika dilakukan dengan adil dan jujur oleh para membernya tentu saja dapat menghasilkan keuntungan luar biasa, karena berdasar faktor kali maka kesempatan kita untuk mendapat uang "arisan berantai" itu sangat besar. 

Namun, bagaimana jika cara semacam ini digunakan oleh orang-orang yang tidak jujur dan berniat melakukan penipuan untuk mendapat banyak uang?

Misalkan begini; Didalam email tersebut diatas dituliskan nama, email, dan nomer rekening yang harus kita transfer /kirimi uang sebelum nama kita boleh dimasukkan dalam daftar member (yang berhak mendapat uang transfer), dalam hal ini posisi kita di posisi terbawah dan akan naik jika ada orang dibawah kita sudah mentransfer uang seperti yang kita lakukan. Nah, bagaimana jika kita mencoba mengakalinya dengan mengisi kolom-kolom tujuan transfer dengan rekening sodara-sodara kita yang sudah kita ajak bersekongkol, bukankah itu sama saja penipuan. Itu sama saja menyuruh orang memberi uang kepada kita dengan cara halus dengan dalih Program Aksara. 

Atau cara lain, misalkan saya punya 3 rekening dengan 3 nama berbeda, bukankah itu bisa dilakukan dan saya akan mendapatkan semua transfer uang itu tanpa ada yang masuk ke rekening orang lain. Dan saya yakin dari sekian banyak orang pasti ada yang melakukan cara-cara kotor ini untuk mendapatkan uang dengan cara cepat.

Terakhir, saya cuma ingin menyampaikan, jangan mudah percaya dengan Program Aksara atau program-program yang semacam itu (pilih yang pasti-pasti saja seperti Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah). Saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan pengelola atau kreator program semacam itu, namun saya cuma ingin mengajak teman-teman untuk selalu waspada bahwa diluar sana banyak orang jahat yang ingin cepat kaya dengan cara instan termasuk dengan menghalalkan segala cara.

Waspadalah !!!

***







Ada 0 komentar untuk artikel Program Aksara


Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 


garis hitam panjang
garis hitam panjang