Penipuan dalam Acara TV




Penipuan dalam Acara TV


Makin hari makin banyak saja hal aneh yang terjadi disekitar kita. baru-baru ini di media masa kita sedang marak kasus penipuan, dari mulai penipuan undian berhadiah, penipuan kartu kredit, hingga penipuan jenis kelamin istri.

Namun kali ini saya punya kabar lain lagi, yaitu penipuan yang dilakukan oleh stasiun televisi dalam acara-acaranya.

Apakah kamu sering menonton acara tv seperti talk show atau acara humor, komedi atau lainnya yang melibatkan audience di studio tersebut? 

Sering terdengar suara tepukan tangan, suara tertawa meski lelucon yang diberikan tidak lucu, namun penonton tidak diperlihatkan di acara tersebut, nah ternyata salah satu cara yang digunakan oleh mereka (pihak televisi) adalah dengan memberikan suara penonton palsu.

Koq bisa?
Ya apa sih yang sulit dalam dunia digital sekarang, yang jelas tujuan utama mereka tidak jauh-jauh dari pengakuan bahwa acara mereka ramai ditonton pemirsa di studio, selain untuk memberikan efek meriah dalam acara itu tentunya.

Jika kalian tertarik untuk mendengarkan suara suara penonton yang palsu tersebut atau mungkin ingin mendownloadnya dapat di temukan situs audiencesounds. Silahkan kamu cari sendiri suara-suara yang kalian inginkan.
Pilihan suara yang tersedia sangat banyak, diantaranya seperti tepukan tangan, suara tertawa, suara ejekan, farting, barfing, dan lainnya.


Jadi setelah mengetahui Penipuan dalam Acara TV ini mulai sekarang jangan mudah tertipu suara penonton yang ramai saat menonton TV, karena bisa jadi Host acara itu hanya ditemani beberapa kru namun dibuat seolah-olah ada ratusan orang yang menontonnya secara langsung di studio rekaman.


****






Ada 0 komentar untuk artikel Penipuan dalam Acara TV


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang