header wahyu winoto blog

Laila Mohd Faisal Mencurigakan


Saya punya sedikit cerita tentang seorang wanita dari Inggris yang mengirimkan email pada saya. Namanya Laila Mohd Faisal. Berikut ini email kirimannya:

Apa kabar,my name is laila mohd faisal,i am presently in Uk, My father is from (sabah) Malaysia and my mum from UK,i will be coming to Malaysia for my Vacation soon.i want us to be close before i come to Malaysia so that you can show me around Malaysia when i visit.please feel free to write me ,so we can get to know our self more. hope to hear from you,, my email is lailamohdfaisal@yahoo.com

Pertama mendapat email dari dia saya berpikir mungkin dia orang iseng, lalu sayapun iseng membalas emailnya, dan akhirnya jadilah saling balas-membalas email. Terakhir dia juga sempat mengirimkan foto dirinya dan dia meminta agar saya mengirimkan foto ke dia (tapi saya menolaknya).
Berikut ini salahsatu email balasan dari dia:

baby you are so sweet..........am finally so happy that i meet a nice man....u capture my every thought.....i want to have your pictures on my laptop ....if you don't mind to send me more pictures of you to my email.....i will be more than happy to look at  them everyday and night .....you are so sweet man...and its rare....i would like to invest in a lucrative place, and it depends on what i will invest on that is why i need your help to tell me what exactly i can invest on, maybe both of us can invest together. then about the house i also need you to tell me which state is very cool for me to buy the house a very conducive environment.

check my various pictures i sent to you,,. ..I hope you like them dear.....haaaaa....one thing you should know more  about me is that I am a very honest and modest lady...hope you like that..i speak very little Malay too...
i will be on my computer waiting to read again from you...your sweet words and assuring too....thank you so much...am so  glad i meet you...
take care now... my number +447031899562 please call me

Dan ini foto Laila Mohd Faisal yang dikirim melalui email pada saya.



Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari email-email cewek ini, wajahnya juga pas-pasan. Sampai hari ini dia masih sering mengirim email dan saya terus mempelajari kira-kira apa motif sebenarnya dari tindakannya itu. Jika kalian pernah mendapatkan email sejenis seperti saya tentu kalian akan curiga, karena tiada api tiada asap tiba-tiba dia mengirim email, mengajak kenalan, dan seolah-olah sok dekat begitu, makanya saya punya sedikit kecurigaan bahwa dia punya maksud-maksud tertentu.

Memang sampai saat ini saya belum melihat indikasi dia mau menipu, sementara ini dia sebatas bertukar cerita dan minta untuk berkomunikasi lebih lanjut melalui telpon (namun saya tidak mau menghubunginya).

Pesan saya buat pembaca semua jika ada yang pernah mendapat email sejenis itu atau menemukan orang ini silahkan berikan komentar, karena menurut saya Laila Mohd Faisal Mencurigakan. Jika memang terbukti dia penipu jangan segan-segan untuk mengungkapkan disini dan kita cegah serta sosialisasikan motifnya itu pada teman-teman, agar tidak ada korban yang masuk dalam penipuannya.




***
Dukung blog saya dalam kontes gogo2011 kobamusaji dan websasdesign.com cinta blogger


Share artikel: kepada saudara maupun kawan anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP