header wahyu winoto blog

Tips Rahasia Search Engine


Menguasai Rahasia Search Engine adalah teknik penting yang harus dikuasai para Internet marketer maupun SEO master. Kali ini saya bukan ingin memberi tips atau trik pengoptimalan Search Engine, namun hanya ingin sedikit mengungkap tentang Rahasia Search Engine yang berupa situs/website yang mengupas tentang langkah-langkah mengoptimalkan blog atau website Anda di mesin pencari seperti Google. 


Dengan menempati posisi puncak di hasil search atau dikenal dengan istilah SERP alias Search Engine Result Page di suatu search engine seperti Google misalnya maka dijamin blog Anda akan lebih ramai pengunjungnya, tentunya jika Anda memang membidik kata kunci yang ramai pencarinya. 
Sekedar menjadi top 10 untuk kata kunci yang tidak strategis memang tidak akan banyak berarti, apalagi jika anda cuma peringkat ratusan, ribuan, atau KKUTFHFQEG62 (baca=banyak sekali) sehingga susah ditemukan oleh para pencari melalui search engine.

Ok, lanjut lagi....
Rahasia Search Engine yang beralamat di http://rahasiasearchengine.net/ disana Anda akan diajarkan bukan untuk menjadi nomor 1 di search engine dengan kata kunci yang pasarnya sangat sepi melainkan bagaimana cara menang di pasar dengan keywords yang lebih strategis. 

Bukan cuma untuk kepentingan marketing sebenarnya, namun untuk SEO secara umum, jadi buat anda yang menyukai optimalisasi blog misal untuk mengikuti kontes blog (semacam kontes SEO blog dari Toyota dengan kata kunci "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" atau kontes blog review dari IDwebhost yang memakai kata kunci ""IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia), dengan  Rahasia Search Engine anda dapat banyak pelajaran, terdapat banyak tips seputar SEO, dan tips lain sejenisnya di sana. 

Selamat mencoba...
3JRG9KTW7QRS

*****

Demikian artikel: semoga bermanfaat bagi anda.

KLIK UNTUK MELIHAT DAN ATAU MENUTUP KOLOM KOMENTAR.



© 2010 - 2024 || By Blogger || Hak cipta dilindungi UU.
TOP