Mampukah Indonesia Bersaing di SERP ?




Mampukah Indonesia Bersaing di SERP ?



Pertanyaan seperti itulah yang mungkin pernah melintas dalam benak kita. namun jika kita mau jujur, apakah benar Indonesia siap bersaing di SERP? Akan ada banyak jawaban dan alasan, namun saya sendiri menyatakan bahwa kita Indonesia Siap Bersaing di SERP. 

Apakah kesimpulan saya itu terlalu PD?


Coba kita amati. akhir-akhir ini dengan makin banyaknya Kontes SEO yang diadakan di Indonesia dan sangat diminati oleh cukup banyak peserta dengan teknik SEO yang cukup baik, maka tidak berlebihan jika saya yakin bahwa Indonesia Siap Bersaing Di SERP.

Beberapa kontes SEO di Indonesia sengaja menggunakan rentang waktu yang cukup singkat, bahkan sangat singkat untuk kategori SEO yaitu antara 1 sampai 3 bulan, bukankah itu suatu petanda bahwa blogger-blogger kita memang siap fight menghadapi ketatnya persaingan Keyword untuk melaju dihalaman depan SERP.

Saya juga yakin bahwa blogger Indonesia Siap dengan teknik SEO yang mereka miliki untuk bersaing di SERP. 


Semoga saja artikel ini mampu menggugah semangat para blogger hingga akhirnya slogan Indonesia Siap Bersaing Di SERP tak hanya menjadi slogan belaka, namun benar-benar terrealisasi dalam dunia internet tanah air.








Ada 0 komentar untuk artikel Mampukah Indonesia Bersaing di SERP ?


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang