Info SEO Kontes 2010 (Indonesia Siap Bersaing di SERP) dan lain-lain




Info SEO Kontes 2010 (Indonesia Siap Bersaing di SERP) dan lain-lain

Info SEO Kontes 2010 (Indonesia Siap Bersaing di SERP) dan lain-lain

Beberapa bulan terakhir ini marak dengan yang namanya kontes seo, dengan beragam keyword yang bervariasi tentunya, dan seperti pada umumnya "juri" dari kontes tersebut adalah google.co.id yang terkenal jujur dan disiplin dalam pemberian nilai.


Diakhir tahun 2010 ini , juga kembail digelar kontes seo dengan keyword : Indonesia Siap Bersaing di SERP. Kemudian juga Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dari Toyota.Co.Id lalu ada juga dari seo.nodofollow yang mengusung keyword  STOP KORUPSI DAN SUAP DI INDONESIA. Selain itu ada juga kontes blog review (bukan kontes SEO) dari IDwebhost yang menembak kata kunci IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia.

Khusus untuk kontes SEO Indonesia siap bersaing di SERP dari Danu Akbar, kalau kita cermati pemilihan keyword ini adalah keyword penyemangat, mengapa? Coba baca lagi, bukankah itu suatu tantangan buat para blogger Indonesia untuk membuktikan dirinya bahwa mereka mampu menjadi "raja" SEO sekaligus merajai SERP di Google, Yahoo, ASK, dll.

Ok, kembali ke tujuan awal bikin posting ini adalah untuk kasih info tentang kontes SEO dengan kata kunci Indonesia Siap Bersaing di SERP. Nah...Biar bikin tambah semangat berikut hadiah yang diperebutkan dalam kontes yang akan segera berakhir dalam beberapa hari kedepan itu:
  1. Rp. 500.000
  2. Rp. 300.000
  3. Rp. 100.000
  4. Domain .com 1 tahun
  5. Domain .com 1 tahun
  6. Domain .com 1 tahun
  7. Domain .com 1 tahun
  8. Domain .com 1 tahun
  9. Domain .com 1 tahun
  10. Domain .com 1 tahun
Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi langsung alamat kontesnya disini: http://danuakbar.com/kontes-seo-2010, buruan sebelum terlambat, masih ada waktu untuk bersaing !!!!








Ada 0 komentar untuk artikel Info SEO Kontes 2010 (Indonesia Siap Bersaing di SERP) dan lain-lain


Posting Komentar

 


garis hitam panjang
garis hitam panjang